Ini Cara Mendukung Alya Nurshabrina Jadi Miss World 2018

loading…

Miss Indonesia Alya Nurshabrina butuh dukungan masyarakat Indonesia untuk menjadi Miss World 2018. Caranya bisa melalui media sosial. Foto/Instagram.

JAKARTA – Miss Indonesia 2018 Alya Nushabrina akan mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan tingkat dunia, Miss World 2018 di Sanya, China.

Alya bersama ratusan wanita cantik dari seluruh dunia akan berkompetisi untuk meraih gelar Miss World dan membawa mahkota biru. Namun, untuk meraih gelar tersebut tidaklah mudah. Selain harus melewati serangkaian fast track dan penilaian yang ketat, dara asal Bandung ini juga membutuhkan dukungan publik.

Seperti apa dukungannya? Bisa diberikan melalui beberapa cara. Baru-baru ini, akun Instagram @missindonesia mengumumkan tata cara mendukung Alya Nurshabrina di Miss World. Dukungan bisa diberikan melalui follow akun Twitter @MWIndonesia dan like fanpage Miss World-Indonesia.
Ini Cara Mendukung Alya Nurshabrina Jadi Miss World 2018
“Yuk kita dukung @alya.nurshabrina Miss Indonesia 2018 menuju Miss World 2018, ikuti terus kegiatan-kegiatan Alya dan persiapannya menuju #MissWorld2018 ini. Kamu juga sudah bisa untuk mulai mendukung Alya loh diajang Miss World 2018 caranya mudah. 1.Follow akun twitter @MWIndonesia & Like Facebook Fanpage Miss World – Indonesia serta jangan lupa untuk Like Share dan Comment ya,” tulis @missindonesia.

Lalu, cara kedua memberi dukungan adalah melalui aplikasi Mobstar. Aplikasi ini bisa di download melalui play store dan apps store. Kemudian, buka aplikasi dan klik browse dan follow Alya Nurshabrina. Jangan lupa, memberikan like dan komentar positif serta dukungan untuk setiap postingan Alya.
Ini Cara Mendukung Alya Nurshabrina Jadi Miss World 2018
“2. Dukung @alya.nurshabrina dengan cara Download Apps Mobstar pada akun Play store & Apps store yang kalian miliki, lalu buka aplikasi Mobstar tersebut, Klik Browse dan follow “Alya Nurshabrina”. Berikan like & komentar positif untuk setiap postingan Alya. Jangan lupa ajak semua teman-temanmu dan keluarga untuk dukung Alya Nurshabrina ya,” tambahnya.

(tdy)