Fans Ucapkan Selamat Tinggal untuk Rambut Panjang Park Bo Gum

loading…

Fans Park Bo Gum akhirnya bernafas lega, setelah idolanya itu memotong rambut panjangnya. Sebelumnya, penggemar protes gaya baru rambut Park. Foto/Istimewa.

JAKARTA – Belakangan ini Park Bo Gum tampil beda. Dia memanjangkan rambutnya. Tentu saja hal itu mengundang pro dan kontra. Ada yang suka dan tidak. Sadar akan banyak kritikan soal rambutnya itu, dia pun memotong rambutnya kembali.

Sebelumnya, MyDaily memperlihatkan foto-foto terbaru Park Bo Gum yang tengah menjadi topik hangat di media sosial. Ada beragam pose Park Bo Gum dengan rambut panjangnya itu.

Namun, harus diketahui, gaya rambut Park Bo Gum ini dilakukan untuk kebutuhan syuting. Jadi, semua foto yang diperlihatkan dengan gaya rambut panjang berponi ini dilakukan setelah dia tampil di drama TVN terbaru berjudul “Encounter”, dimana drama ini menjalani syuting di Kuba.

Pada foto yang diketahui diunggah secara online oleh staf “Encounter” ini,  Park Bo Gum memang terlihat unik. Mungkin itu yang membuat fans tak biasa melihat idolanya berubah. Namun, actor tampan itu memotong rambutnya dan kembali pada gaya rambut lamanya yang menjadi ciri khas.

Beberapa fans pun mengucapkan selamat tinggal pada rambut panjangnya idolanya itu dan penggemar lainnya menyambut tampilan baru dan banyak komentator yang menyatakan bahwa Park Bo Gum terlihat sangat tampan. Mereka juga tidak peduli gaya rambut apa yang dimiliki pria tampan ini.

Seperti diketahui, gaya rambut Park Bo Gum ini akan terlihat selama drama “Encounter”  yang juga dibintangi Song Hye Kyo diputar. Rencananya akan ditayangkan pada November ini.

(tdy)