RCTI Akan Buat Acara Anugerah KPI 2018 dengan Megah

loading…

RCTI siap membuat perhelatan Anugerah KPI 2018 dengan megah yang sesuai dengan ciri khas, yakni dengan menggabungkan hiburan dan kualitas. Foto/Istimewa.

JAKARTA – RCTI akan menyiarkan penghargaan Anugerah KPI 2018 pada Minggu, (4/11/2018) pukul 13:00 WIB. Tak tanggung-tanggung, perhelatan ini akan dibuat megah. Ini karena menjadi penantian panjang yang akhirnya terwujud, setelah menunggu tiga tahun.

“Alhamdulillah karena kita sudah request Anugerah KPI dari 2015 dan jodohnya kali ini dan Alhamdulillah tahun ini kita akan berkolaborasi untuk Anugerah KPI 2018,” kata M. Choiril Alam VP Programming RCTI di Gedung KPI, Jakarta.

Berbagai persiapan tengah dilakukan guna memberikan tayangan yang tak hanya sekadar menghibur, juga berkualitas, sesuai dengan aturan KPI, yaitu sebagai lembaga penyiaran harus memberikan tayangan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Nantinya, ajang penghargaan bagi industry penyiaran di Indonesia itu dibuat megah, sesuai dengan ciri khas RCTI dalam menyelenggarakan sebuah acara. Hal tersebut akan terlihat dari tata panggung, lighting, konsep acara hingga pengisi acara.

“Untuk Anugerah KPI 2018 memang sudah kami persiapkan dan sampai sekarang masih on progress. Kami akan menyuguhkan sesuatu yang megah, seperti malam award pada umumnya. Untuk malam puncak nanti, selain tata lighting, stage, kami akan memberikan suguhan yang menghibur,” beber Tiurma Imelda selaku Head Production Operation RCTI.

(tdy)