Farm To Table Kampanye Gaya Hidup Sehat

loading…

AEON Mall BSD CITY bekerja sama dengan Kementerian Pertanian Republik Indonesia mempersembahkan Farm To Table.

Acara ini menyajikan pameran beragam buah dan sayur lokal segar mulai 25 Oktober hingga 4 November 2018. Alphonzus Widjaja, Direktur PT AMSL Indonesia, menyatakan,

“Event ini merupakan event pengulangan dari kesuksesan tahun sebelumnya, yang diharapkan dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat serta dapat memberikan kesempatan kepada para petani lokal untuk memperkenalkan hasil panen produk unggulan lokalnya secara profesional supaya tidak kalah dengan produk impor ketika dipasarkan kepada para customer,” sebutnya.

Dia menambahkan, tidak hanya dukungan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Farm To Table menggandeng Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang menghadirkan kurang lebih 40 petani yang berasal dari daerah Jawa Tengah dan Jawa Barat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Selain itu, AEON Mall BSD mengajak kembali Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (Maporina) untuk berpartisipasi dalam acara Farm To Table. Fajar Wiryono selaku perwakilan dari Maporina mengatakan, dengan kehadirannya di acara Farm To Table kali ini, Maporina siap mengedukasi para konsumen untuk bisa menanam sayur sendiri di rumah sesuai dengan tren.

Kepala Bidang Konsumsi Pangan Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia Ir Yulifa menyebutkan, “Kami senang sekali bekerja sama untuk kedua kalinya dengan AEON Mall BSD CITY dalam acara Farm To Table ini. Acara tersebut mengajak masyarakat agar dapat hidup sehat dengan mengonsumsi cukup buah dan sayuran.”

(don)