STB Giat Hidupkan Brand Passion Made Possible di Indonesia

loading…

Singapore Tourism Board (STB) menghidupkan brand Passion Made Possible dengan menampilkan masyarakat, talenta dan kisah Singapura melalui berbagai kampanye. (Dok. STB)

JAKARTA – Singapore Tourism Board (STB) terus menghidupkan brand Passion Made Possible dengan menampilkan masyarakat, talenta dan kisah-kisah Singapura melalui kampanye pemasaran, acara konsumen dan kemitraan industri. Brand Passion Made Possible merangkum semangat Singapura yang tak pernah padam dalam membuat mimpi menjadi nyata melalui semangat dan tekad. Brand Passion Made Possible bergema di kalangan audiens lokal, internasional, dan trade.

Pendekatan storytelling hingga branding destinasi mendapat tanggapan positif karena unik dan menginspirasi, dan banyak orang yang memberikan tanggapan bahwa mereka menikmati kisah-kisah pribadi orang Singapura dan menemukan sisi yang lebih dalam dari Singapura sebagai sebuah destinasi. Sejak diluncurkan pada bulan September 2017, upaya pemasaran STB untuk brand ini di Indonesia telah menjangkau lebih dari 365 juta pemirsa dan videonya ditonton hampir 25 juta kali.

Untuk mendukung hal tersebut, STB bekerja sama dengan Urban Sneaker Society (USS). Acara ini mencakup streetwear, street culture, musik dan tarian yang diadakan di Jakarta di Pacific Place Mall beberapa waktu lalu.

“Kami sangat antusias untuk menampilkan Singapura di Urban Sneakers Society. SBTG, Limited Edt and Flesh Imp yang mewakili beberapa brand lokal ternama Singapura di dunia streetwear akan hadir pertama kalinya di Indonesia di USS. Penggemar sneaker juga akan mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat dan secara personal dengan Mr. Sabotage sendiri, yaitu Mark Ong dari SBTG, seorang seniman sepatu Singapura yang telah menerima penghargaan internasional,” kata Raymond Lim, Area Director STB Indonesia.

Di USS, pengunjung dapat melihat pertunjukan tari pembuka oleh Gianti Giadi dari GIGI Art of Dance, yang mengasah gerakan-gerakan tari kontemporernya di Singapura. Dia berkolaborasi dengan Nic Chung, seorang koreografer dan penari hip hop asal Singapura. Melengkapi rangkaian hiburan, ada DJ LeNERD dari Zouk dan rapper lokal Singapura yaitu Yung Raja dan Fariz Jabba. Pengunjung dapat melihat UFO yang bersinar, yaitu sebuah layang-layang dengan remote control yang dapat melakukan putaran dan aksi akrobatik, yang di hadirkan oleh perusahaan inovasi Singapura, GoFlyKite.

STB juga mengundang pengunjung USS untuk menemukan passion mereka melalui Passion Cube, untuk mengenali Passion Tribe mereka berdasarkan selera musiknya. Untuk menampilkan tribe socialiser, STB berkolaborasi dengan Pullman Hotel Thamrin pada 9 November 2018 lalu untuk menggelar Secret Party di UNA Bar. Koktail spesial disajikan oleh mixologist lokal Singapura dari restoran dan bar pemenang penghargaan, Tippling Club yang telah dinobatkan sebagai salah satu dari Asia’s 50 Best Bars 2018. DJ LeNERD dan rapper Yung Raja dan Fariz Jabba juga tampil di acara ini.

“Semua kegiatan ini memberi kami banyak konten untuk menceritakan kisah-kisah Singapura dengan membuat profiling beberapa talenta Singapura. Kami berharap kegiatan ini akan membangun hubungan emosional dengan audiens kami di Indonesia, dan mendorong mereka untuk berbagi lebih banyak tentang bagaimana Singapura membuat mimpi menjadi nyata,” kata Raymond.

(alv)