Alasan Dimas Beck geluti bisnis kuliner

Jakarta (ANTARA) – Tak hanya aktif di dunia hiburan, Dimas Beck juga memiliki bisnis kuliner. Alasannya berkecimpung di bidang ini karena dia sangat suka mencicipi makanan.

Sejak tahun 2015, Dimas telah memiliki bisnis kuliner. Bahkan April mendatang, dia berencana meresmikan sebuah restoran baru.

Ide memulai bisnis kuliner menurut Dimas dilakukan karena dia sangat suka makan. Bahkan dia sering mencoba berbagai makanan baru.

“Aku kan kebetulan suka makan. Tiap hari aku share apa yang aku makam. Awalnya orang suka percaya karena aku kurus banget dan aku juga suka banget hunting makanan enak,” kata Dimas dalam acara “JD.ID Semangat Ori” di Jakarta, Jumat.

Bagi Dimas, saat ini adalah trennya anak muda miliki bisnis sendiri. Selain itu, dia juga mencoba mengaplikasikan apa yang telah dipelajarinya selama kuliah.

“Sekarang kan emang zamannya bisnis dan aku sekolahnya juga bisnis. Jadi aku mencoba untuk menerapkan itu,” jelasnya.

Berkecimpung di bidang kuliner bukanlah hal yang mudah. Dimas merasa, nama bekennya tidak cukup untuk membuat bisnisnya berjalan lancar.

“Tantangannya banyak karena gimana pun kita pemula, kita belajar dari nol. Jatuh bangunnya kita ngerasain juga. Bisnis kuliner kan enggak sekadar bikin makanan tapi ada masaknya juga untuk menjadi sesuatu dan enggak cuma enak tapi juga bikin happy orang yang makan,” kata Dimas.

Baca juga: Ayushita siapkan proyek baru bersama BBB

Baca juga: JD.ID uji coba terbang drone untuk pengiriman barang

Baca juga: Kilas balik e-commerce sepanjang 2018 (video)

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019