Alasan Iqbaal Ramadhan doyan makan es krim

Jakarta (ANTARA News) – Aktor Iqbaal Ramadhan mengaku doyan makan es krim karena penganan itu mampu memperbaiki mood-nya.

“Mengkonsumsi es krim terbukti secara ilmiah bisa jadi mood booster, es krim sudah terbukti bisa memberi kebahagiaan kepada orang dan itu terjadi sama gue,” kata Iqbaal di Jakarta, Sabtu.

Karena kegemarannya itulah, Iqbaal juga ditunjuk menjadi brand ambassador merk es krim Joyday.

Iqbaal yang paling doyan makan es krim rasa vanila itu mengaku senang dengan penunjukkan dirinya karena bisa memberinya kesempatan untuk menyebarkan pesan positif kepada anak muda.

“Saya senang menjadi brand ambassador es krim Joyday karena audiens kami sama anak muda dan pesan yang disampaikan oleh Joyday sangat positif dan sejalan dengan pesan yang ingin saya sampaikan be yourself, trust yourself and love yourself,” kata Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal menambahkan, bahwa masa muda adalah masa untuk mengeksplorasi diri. Dengan berbagai pilihan yang ada, setiap orang termasuk anak muda dalam keseharian perlu membuat keputusan yang baik untuk masa depan.

“Saya ingin mengajak teman-teman untuk selalu berusaha membuat keputusan positif, walaupun dihadapkan pada situasi yang kurang menyenangkan. Take control of your mood and life and decide to choose joy,” tambahnya.

Baca juga: Pemain paling favorit dan menyebalkan di “Dilan 1991”

Baca juga: Iqbaal Ramadhan ungkap sifat Dilan yang tidak disukainya

Baca juga: Punya kekasih tak bikin “chemistry” Iqbaal dan Vanesha luntur

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019