Alasan Syahrini pilih Reino sebagai pasangan hidup

Jakarta (ANTARA) – Syahrini mengaku langsung yakin memilih Reino Barack menjadi suaminya setelah melihat bagaimana dia fasih membaca bacaan shalat.

Syahrini merasa apa yang diharapkannya selama ini terkabul dengan kehadiran Reino. Sosok pria tersebut sangat dinantikan olehnya karena mampu menjadi imam yang baik.

“Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan salatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya,” kata Syahrini dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu.

“Suami saya ini lulusan Al Azhar, jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat Alquran, begitu fasih hati saya langsung luluh,” lanjutnya.

Menurut pelantun “Sesuatu” itu, dia tidak pernah menemukan pria seperti Reino. Apalagi, selama ini dia selalu mendapatkan kekasih yang berbeda keyakinan.

“Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman aja. Jadi alhamdulilah ketika mendengarkan shalatnya bagus artinya dia adalah laki-laki yang patuh. Dan itu adalah laki-laki yang saya impikan,” jelas Syahrini.

Syahrini juga kerap diingatkan oleh Reino untuk selalu melakukan salat lima waktu, terlebih setelah menikah.

“Jadi salatnya rajin, ketika subuh sudah akad nikah, aku duluan yang bangunin, kadang-kadang suami yang bangunin,” ujar Syahrini.

Baca juga: Rin Chan, panggilan ibu mertua untuk Syahrini

Baca juga: Nikah dengan Reino, Syahrini: Saya single dia single, apa salahnya?

Baca juga: Syahrini dan Reino Barack kompak unggah video pertunangan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019