Arie Kriting buka kemungkinan terjun ke dunia politik

Jakarta (ANTARA) – Komika Arie Kriting mengaku tidak menutup kemungkinan apabila dirinya mengikuti jejak beberapa nama selebritas lain untuk terjun ke dunia politik.

“Saya tidak mau munafik bilang tidak mau masuk politik, saya ingin yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Arie Kriting saat ditemui dalam acara jumpa pers “Konser Putih Bersatu” di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin.

Bintang film “Susah Sinyal” itu bercerita bahwa sebelumnya ia pernah menjadi aktivis dan sering mengkritisi kebijakan pemerintah. Dia menyadari kebijakan yang dibuat oleh politisi bisa membawa dampak bagi masyarakat luas.

“Menurut saya kalau punya niat baik untuk daerah kita jangan anti politik. Jangan tidak mau masuk politik. Karena di politik ada kebijakan,” ujar Arie Kriting.

Arie Kriting tidak menampik bahwa akhir-akhir ini dirinya sering menyuarakan pendapat terkait dunia politik di akun media sosial pribadinya.

“Saya rasa sih dari sekarang saya sudah menjadi orang politik. Cuma apakah saya akan terlibat langsung atau tidak itu biar waktu saja yang membuktikan,” jelas Arie Kriting.

Baca juga: Alasan Pandji Pragiwaksono tak terjun ke dunia politik

Baca juga: Politisi: Artis jangan samakan politik dengan panggung hiburan

Baca juga: Selebritis selektif terima order jelang Pemilu 2019

Pewarta: Peserta Susdape XIX:Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019