Artis selalu dikaitkan dengan narkoba, ini kata Amel Carla

Jakarta (ANTARA News) – Amel Carla menyadari bahwa dunia selebritas selalu dikaitkan dengan narkoba, meski pada kenyataannya tidak semua pekerja dunia hiburan terjerumus menggunakan barang haram tersebut.

Dengan padatnya jadwal syuting seorang selebritas dari pagi sampai pagi, beberapa di antara mereka membutuhkan “vitamin” untuk menambah stamina. 

Namun menurut Amel, tidak semua menggunakan narkoba. Dia sendiri mengaku cukup bisa menjaga diri dari godaan narkoba.

Baca juga: Amel Carla siapkan kado istimewa sambut Hari Ibu

“Banyak yang mengira seperti itu sih ya, dikarenakan di dunia entertainment sendiri banyak kegiatan yang padat jadinya butuh “vitamin” buat meningkatkan kekebalan tubuh,” ujar Amel kepada Antara, Rabu.

“Tapi balik lagi ke diri sendiri masing-masing sih kalau menurut Amel, karena yang bisa jaga diri dan tahu yang mana yang baik dan buruk kan kita sendiri,” lanjutnya.

Mantan artis cilik ini, mengatakan bahwa untuk menghindari narkoba memang dibutuhkan niat dari hati. Amel bersyukur karena lingkungan sekitarnya bersih dari narkoba.

Baca juga: Amel Carla tampik “anak sekarang” cuma sibuk main gadget

“Kalau mau menghindar memang harus niat yang kuat dari hati sih, dan sadar betul bahayanya narkoba kalau sudah kecanduan. Kalau sudah tahu dan mengerti banget tentang bahayanya, pasti enggak akan ragu untuk nolak,” kata Amel.

Untuk menjaga stamina, Amel biasanya melakukan olahraga secara rutin. Selain itu, dia juga berusaha untuk menjaga pola makan.

“Kita harus benar-benar pilih lingkungan yang positif dan mendukung. Selain itu untuk selalu berstamina sih pasti dengan jaga kesehatan melalui makanan atau olahraga ya dan penuhi kegiatan sehari-hari dengan hal yang positif aja menurut Amel,” jelas Amel.

Baca juga: Amel Carla ikon konser untuk anak-anak penyandang kanker
Baca juga: Libur sekolah, Amel Carla pilih siapkan ujian akhir

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019