Cara Ganindra Bimo-Andrea Dian nikmati “quality time”

Jakarta (ANTARA News) – Jadwal yang padat memaksa pasangan Ganindra Bimo dan Andrea Dian jarang bertemu, sehingga mereka memanfaatkan waktu luang secara maksimal untuk hal-hal yang berkualitas.

Pria yang akrab disapa Bimo itu mengatakan bahwa quality time yang biasa dilakukan dengan istrinya bukanlah liburan ke suatu tempat, melainkan untuk ngobrol atau makan bersama.

Quality time kita itu bukan untuk pergi bareng liburan ke mana ke luar negeri, ke pantai. Tapi bisa ngobrol bareng, masak bareng, makan bareng. Itu benar-benar quality time yang kita manfaatin dan nikmati banget,” ujar Bimo ditemui usai peluncuran Axe Men’s Grooming di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Ganindra Bimo dan Andrea Dian puji “Venom”

Bagi Bimo, komunikasi dengan istri sangatlah penting. Dia dan Andrea selalu menyisihkan waktu agar tetap bisa saling bercerita di tengah kesibukan masing-masing.

“Banyak hal yang bisa bikin gue quality time sama istri. Gue syuting, punya production house. Bini gue olahraga, ngurusin production house punya dia juga. Jadi buat gue untuk ngobrol, sharing, cerita-cerita itu benar-benar harus dimanfaatin,” kata Bimo.

Baca juga: Atiqah Hasiholan – Ganindra Bimo bintangi film komedi Batak

Bimo juga mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya. Di usia pernikahan yang memasuki tahun keenam, Bimo dan Andrea juga jauh dari gosip.

“Kita enggak suka gosip sih. Gue enggak peduli juga, hidup gue lurus aja kerja olahraga bisnis,” jelas Bimo.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019