Chris Pratt dan Katherine akan menikah layaknya keluarga Kennedy

Jakarta (ANTARA News) – Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger akan melaksanakan pernikahan ala keluarga mendiang Presiden John F Kennedy, yang acaranya selalu berada di dekat kompleks keluarga di Martha’s Vineyard, Massachusetts.

Artinya, Chris dan Katherine juga akan pergi ke arah timur saat musim panas untuk menyelenggarakan pernikahan itu.

Baca juga: Chris Pratt-Katherine Schwarzenegger dikabarkan tinggal serumah

Ibu Katherine Maria Shriver merupakan seorang mantan jurnalis dan neneknya Eunice Kennedy Shriver adalah saudara perempuan dari mendiang Presiden John F Kennedy, sehingga dia ingin mengikuti tradisi keluarganya itu. 

“Katherine menginginkan pernikahan di pantai timur di sebuah gereja tradisional yang besar. Katherine sudah mulai mengurus dengan teman, keluarga, dan koordinator pernikahan dan masih mencari tema apa yang dipilih,” ujar seorang sumber dilansir Hollywoodlife, Jumat.

“Mereka sangat menginginkannya berdasarkan iman dan Tuhan karena Chris sangat merasakan iman membawa mereka bersama-sama serta cinta mereka kepada gereja dan Tuhan, jadi harapkan itu menjadi upacara yang sangat religius,” lanjut sumber itu.

Baca juga: Mengenal Puasa Daniel yang akan dilakukan Chris Pratt

Sumber kedua memberi tahu bahwa kemungkinan pemberkatannya akan berlangsung Gereja Katolik St. Francis Xavier di Hyannis, MA, yang memiliki sejarah dengan keluarga Kennedy. Di sinilah ibu Katherine, Maria, menikahi Arnold Schwarzenegger pada tahun 1986. Itu juga merupakan tempat di mana pemakaman Eunice diadakan pada tahun 2009.

“Chris benar-benar manis tentang semua rencana. Dia ingin memanjakan Katherine dan ingin dia memiliki apa pun yang dia inginkan. Dia sangat senang menikahinya dan Katherine juga sangat gembira dan bahagia!,” kata sumber itu.

“Dia sangat bersemangat dan keluarganya sangat gembira! Mereka sudah memperlakukan Chris seperti keluarga dan tidak sabar untuk menjadikannya anggota keluarga resmi. Anak laki-laki Chris, Jack, dan keluarga serta teman-temannya juga sama bahagia,” lanjutnya.

Baca juga: Chris Pratt minta izin Arnold sebelum lamar Katherine Schwarzenegger
 

Penerjemah: Maria Cicilia
COPYRIGHT © ANTARA 2019