Denny Sumargo: Jangan golput!

Jakarta (ANTARA) – Aktor Denny Sumargo mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak mengambil keputusan untuk golput pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 nanti.

“Walaupun bingung memilih antara Calon Presiden 01 atau 02 sebaiknya jangan golput,” ujar Denny Sumargo di Jakarta, Kamis.

Menurut dia pilihan masyarakat akan menentukan masa depan dan arah Indonesia selama lima tahun ke depan.

“Siapapun yang terpilih nanti, mau itu Calon Presiden 01 atau 02, kita harus tetap mendukung, karena kita harus menjaga kehormatan bangsa kita,” kata dia.

Namun saat ditanya Calon Presiden seperti apa yang diharapkan, Denny mengatakan walaupun didalam hatinya telah memiliki pilihan, ia masih menimbang lagi untuk memilih Capres 01 atau Capres 02 selagi masa kampanye berjalan.

“Memang saat ini Capres 01 lebih unggul dari segi kinerja yang sudah ada tapi Capres 02 juga patut untuk diberikan kesempatan untuk mengeluarkan program-program apa yang akan beliau lakukan jika terpilih nanti,” ujar dia.

Pada saat hari pemungutan suara 17 April 2019 nanti, Denny akan mempergunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Tanah Abang karena sesuai dengan domisilinya.

Baca juga: Denny Sumargo berharap perkembangan esports di Indonesia jaring generasi muda

Baca juga: Tantangan Denny Sumargo berperan di “Kartini”

Pewarta: Peserta Susdape XIX/ Nova Wahyudi
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019