Devano senang bisa mendapat kesempatan menjadi pemeran utama

Pokoknya “gue” selalu shalat dan berdoa sama Allah SWT agar “gue” bisa memerankan film ini dengan bagus dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Aktris Devano Danendra mengaku senang didapuk menjadi pemeran utama dalam film Melodylan, di mana itu menjadi pengalaman pertama dirinya di dunia perfilman Indonesia.

Pemeran Dyland dalam film Melodylan itu mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bermain menjadi pemeran utama. “Ini hal yang baru pertama kali saya rasakan dalam dunia perfilman dan ini menjadi warna baru bagi saya,” katanya.

“Karena awalnya saya adalah bermusik dan tiba-tiba bisa menjadi pemain film, tentu senang banget dikasih kesempatan seperti ini,” katanya usai peluncuran film Melodylan di Jakarta, Senin.

Ia juga menjelaskan bahwa proses untuk jadi pemeran utama itu sebenarnya tidak terlalu lama, dari mulai proses reading itu selama sepekan, kemudian shooting 20 hari.

“Pokoknya gue selalu shalat dan berdoa sama Allah SWT agar gue bisa memerankan film ini dengan bagus dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” kata Devano.

Anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia ini mengaku mempunyai kesulitan di awal untuk beradaptasi dan membangun chemistry dengan pemain lainnya saat di lokasi shooting.

“Tantangannya sih bertemu dengan pemain lain seperti Angga, Aisyah, Zoei dan ketemu yang lain butuh waktu yang lama untuk deket dan membangun chemistry,” katanya.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019