Devano Tak Kesulitan Beradu Akting dengan Aisyah Aqilah

Jakarta (ANTARA) – Bagi seorang aktor, untuk membangun sebuah chemistry bukanlah perkara yang mudah, terlebih jika di dalamnya terdapat beberapa adegan mesra yang mengharuskan mereka untuk menjiwai peran tersebut.

Beruntung bagi Devano Dnendra dan Aisyah Aqilah yang sudah berteman sejak lama, sehingga untuk membangun itu semua tidaklah sulit.

“Kalau untuk menjalani chemistry dengan Aisyah si emang sebelumnya kami sudah kenal dan sudah sering ngobrol juga, jadinya untuk menjadi lebih deket lagi sih jadi rada gampang,” kata Devano, dalam jumpa pers gala premiere Film “MeloDylan”, di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin.

Devano juga mengungkapkan bahwa waktu reading yang cukup lama juga memberikan keduanya keuntungan untuk bisa lebih mengenal satu sama lainnya, jadi lebih sering ngobrol dan dekat.

“Dengan mempunyai waktu reading yang cukup panjang juga menjadi bonus buat kita jadi lebih sering ngobrol, kadang juga Aisyah curhat juga dan jadi lebih saling kenal,” ujarnya lagi.

Beradu akting dengan pasangan orang lain tidak membuat Devano menjadi grogi, karena ia mengakui harus menjadi seorang yang profesional dalam setiap pekerjaan yang ia jalani.

“Gak sih, kalo gue sih fokus aja kalau pun dia sudah punya pacar itu kan bukan urusan gue, dan gue cuma mau fokus di film ini aja, dan gue sudah bilang ke Aisyah juga, Kalau lo sudah punya pacar, ya tanggung jawab saja untuk pekerjaan,” katanya lagi.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019