Edo Kondologit: Jokowi buktikan kerja nyata

Edo Kondologit di atas panggung Konser “Putih adalah Kita” di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan Minggu (7/4/2019). (Antara News/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi asal Papua Edo Kondologit menyebut calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo yang memimpin Tanah Air selama satu periode, telah membuktikan kerja nyata yang bukan hanya bagi rakyat Papua, melainkan untuk seluruh Indonesia.

“Bukan hanya Papua tapi seluruh Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke, dari Rote sampai Miangas. Beliau akan perbaiki lebih baik lagi,” kata Edo, dalam konser bertajuk “Putih adalah Kita” di Jakarta, Minggu.

Edo juga memaparkan para musisi pendukung telah setia mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin karena Jokowi selalu bekerja dengan hati.

Baca juga: Indra “The Rain”: Beda pilihan hal lumrah

“Beliau bukan hanya pemimpin yang duduk di kantor menunggu laporan anak buahnya. Tapi, dia turun ke bawah dan dia mau memastikan bahwa pembangunan berjalan,” katanya.

Edo mengajak masyarakat Indonesia agar  tidak golput pada Pemilihan Umum 2019.

“Jika kita tidak memilih, itu sama saja membiarkan calon pemimpin yang tidak benar untuk naik. Jika pemimpin tidak benar naik, sudah dipastikan ke depannya tidak akan baik,” katanya.

Baca juga: Calvin Jeremy sejak lama kagumi Jokowi

Edo juga mengajak seluruh warga Indonesia yang memiliki hak pilih untuk mencoblos pada Pemilu 2019 nanti.

“Sudah seharusnya kita menggunakan hak pilih kita agar pemimpin yang terpilih baik,” ujarnya.

Lewat Konser “Putih adalah Kita”, Edo Kondologit bersama rekan-rekan musisi lainnya mendukung calon pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Maaruf Amin dalam pesta demokrasi yang digelar 17 April mendatang.

Baca juga: Iwa K ingin presiden terpilih majukan musik Indonesia

Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019