Febby Rastanty ingin jadi ibu rumah tangga

Jakarta (ANTARA) РFebby Rastanty menyatakan di masa mendatang ingin menjadi ibu rumah tangga, dan hal itu tidak akan menghambat karirnya sebagai aktris.

“Aku sebenarnya pengin banget jadi ibu rumah tangga. Aku pribadi karena dibesarkan papa kerja, aku deket banget sama mamaku. Malah aku melihat mama inspirasional banget, gimana dia jadi ibu rumah tangga ngurusin anak, suami dan lainnya,” kata Febby ditemui dalam pemutaran film “Bumi Itu Bulat” di Jakarta, Selasa.

Febby dan sang kekasih Anderu Bionty sudah tiga tahun menjalin asmara. Meski demikian, dia mengaku belum ingin menikah di usia muda.

“Karir bukan salah satu pertimbangan aku enggak segera menikah. Karir ada yang ngatur jadi mau nikah kapan juga enggak mengubah rezeki yang akan dikasih Allah. Karier enggak pertimbangan tapi memang lebih ke mental belum siap,” ujarnya.

Gadis kelahiran 1 Februari 1996 itu menyatakan belum siap secara mental untuk membina rumah tangga. Sebab, dia masih memiliki impian yang belum tercapai.

“Karena aku secara mental pribadi belum siap untuk ke arah yang lebih serius, kita berdua sih. Masih banyak cita-cita yang belum tercapai, masih ada pertimbangan-pertimbangan lain,” katanya.

”¬†Dijalanin dulu aja kita masih muda dari awal enggak ada target dan kita sendiri masing-masing enggak ada target harus nikah muda jadi jalanin aja jodoh enggak ke mana,” jelas mantan personel Blink itu.

Namun, Febby dan Anderu sempat berkhayal jika suatu saat menikah. Menurutnya hal tersebut sangat wajar untuk sekadar bahan obrolan.

“Enggak planning konkret kalau lucu-lucuan kayak anak muda kan sering ya, ngayal-ngayal. Tapi kalau riset biaya nikah enggak sampai situ. Omongan cuma komitmen kita jalanin serius kalau Allah berkenan kita jodoh, ya sudah,” kata Febby.

“Untungnya, kedua orangtua sangat positif selama anaknya baik-baik saja, enggak nangis-nangis, enggak melakukan aksi negatif ya fine-fine aja,” lanjutnya.

Baca juga: Quipper luncurkan Super Teacher, gandeng Vidi Aldiano dan Febby Rastanty

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019