Harapan I.M MONSTA X untuk grup dan hidupnya di Imlek tahun ini

Jakarta (ANTARA News) – Personel termuda boy group MONSTA X, I.M. mengatakan tahun baru Imlek ini menjadi titik tepat untuk grupnya kembali ke kancah musim K-pop beberapa waktu mendatang. 

“Kami sedang bekerja keras untuk comeback, jadi kami berencana untuk perlahan-lahan memeriksa semuanya mulai dari produksi lagu hingga hal-hal akhir yang perlu ditinjau. Ketika kami kembali, aku pikir promosi yang sibuk akan berlanjut. Jadi, aku mungkin akan makan banyak makanan lezat dan banyak istirahat untuk mengelola ketahanan fisikku,” kata dia seperti dilansir Soompi, Selasa. 

I.M yang lahir di tahun babi berharap kehidupan dirinya dan semua orang berjalan lancar, mendapatkan berkah kesehatan. 

“Aku harap liburan Tahun Baru Imlek akan menjadi saat di mana kalian makan banyak makanan lezat dan mengisi ulang energi sambil beristirahat dengan nyaman. Karena liburan Tahun Baru Imlek adalah waktu untuk memulai tahun baru, banyak orang mungkin menetapkan tujuan baru,” tutur pelantun “Fighter” itu. 

“Aku berdoa agar kita menyelesaikan semua hal yang kita harapkan. Selamat Tahun Baru, semoga sehat dan aku harap hari-hari kalian dipenuhi dengan hal-hal baik,” sambung I.M. 

Dia melanjutkan harapannya, yakni agar grupnya terus sukses dan mendulang prestasi berada di posisi pertama melalui album berjudul “Take.2: We Are Here” yang rencananya akan rilis pada 18 Februari mendatang. 

“Aku berharap kami bisa mendapatkan hasil yang baik seperti memasuki tangga lagu Billboard dan menerima penghargaan di acara penghargaan akhir tahun. MONSTA X terus tumbuh dan berkembang, jadi aku ingin melanjutkan energi itu dan membuktikannya dengan hasil yang baik,” kata I.M. 

I.M berencana memproduksi lagu sendiri sekaligus berbagi perasaanya melalui mixtape miliknya. 

Tak lupa, dia juga ingin memulai berolahraga baru dan berharap para personel MONSTA X lainnya juga ikut serta. Menurut dia dan grupnya, berolaharga membantu mereka menghilangkan stres

“Aku tidak terlalu menikmati berolahraga, tetapi aku ingin menemukan olahraga yang menyenangkan dan mencoba sesuatu yang baru,” tutur I.M. 

Baca juga: Tradisi Imlek aktor Dion Wiyoko

Baca juga: Laura Basuki tak rayakan Imlek tahun ini

Baca juga: Imlek, aktor Dion Wiyoko doakan pilpres damai

Baca juga: Tips agar berat badan tak melonjak usai Imlek

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2019