Indra “The Rain”: Beda pilihan hal lumrah

ndra Prasta vokalis band The Rain saat ditemui dalam acara konser Putih Adalah Kita di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (7/4/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) – Vokalis band The Rain, Indra Prasta, mengatakan perbedaan pilihan pada Pemilihan Umum 2019 merupakan hal yang wajar dan tidak boleh dijadikan alasan untuk berselisih.

“Kita berbeda boleh, tapi tetap berjalan beriringan. Setelah selesai Pemilu harus berjalan beriringan demi kemajuan Indonesia,” kata Indra saat ditemui dalam acara konser “Putih Adalah Kita” di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu.

Indra menambahkan, “Saya dan keluarga besar The Rain mungkin punya pilihan berbeda. Tapi, kami anggap itu lumrah dan saling menghargai tidak menjelekkan.”

Pria asal Yogyakarta itu juga mengajak masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk menggunakan suaranya pada Pemilihan Umum 2019 pada 17 April.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk berkontribusi dalam menyemarakkan pesta demokrasi yang akan menentukan sosok pemimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan.

“Satu suara sangat berarti, jadi jangan disia-siakan. Indah sekali punya hak untuk memilih,” kata Indra.

Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Iwa K ingin presiden terpilih majukan musik Indonesia

Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019