Jim Carrey pamer pacar baru di Golden Globes 2019

Jakarta (ANTARA News) – Jim Carrey mengenalkan pacar barunya, Ginger Gonzaga dalam perhelatan Golden Globes 2019.

Menurut laporan People pada Senin, Jim dan Ginger berjalan berdua di red carpet Golden Globes. Keduanya terlihat saling berseri ketika berjalan beriringan.

Ini adalah debut pertama bagi keduanya terlihat di depan umum.

Salah seorang sumber mengonfirmasi bahwa Ginger Gonzaga adalah pacar dari Jim Carrey.

Dalam red carpet tersebut, aktris yang bermain dalam serial “Kidding” ini mengenakan gaun putih dan sepatu hitam putih. Sedangkan Jim, menggunakan jas hitam panjang, kemeja putih serta celana hitam.

Ginger Gonzaga sebelumnya membintangi serial “Showtime I Dying Up Here” yang diproduseri oleh Jim Carrey. Ginger sendiri mengunggah foto dirinya dan Jim di Instagram. Ia pun tak lupa memberi keterangan tentang hubungan keduanya.

“Sebagian besar untuk nominasi berbakat ini #goldenglobes,” tulis Ginger.
 

Jim Carrey masuk dalam nominasi Golden Globes 2019 kategori Best Actor serial TV, komedi atau musikal untuk perannya sebagai Jeff dalam serial “Kidding”.

Pada November lalu, Jim membuka soal kehidupan percintaannya dalam sebuah wawancara. Ia mengatakan bahwa menjalani kehidupan yang terisolasi.

“Saya suka membaca dan saya menikmati melukis dan mengerjakan patung dan saya sedang berkencan,” ungkap Jim.

Jim Carrey sebelumnya menikah dengan aktris Melissa Womer dan Lauren Holly. Ia juga belum memiliki kekasih lagi setelah mantan pacarnya, Cathriona White bunuh diri pada 2015. 

Penerjemah: Maria Cicilia
COPYRIGHT © ANTARA 2019