Kelanjutan skandal video seks, Roy Kim akan penuhi panggilan polisi

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi K-pop Roy Kim akan kembali ke Korea Selatan sesegera mungkin untuk menghadapi interogasi polisi atas tuduhan terlibat dalam obrolan online tempat Jung Joon-young membagikan video seks secara ilegal, demikian menurut agensi Roy Kim, Rabu.

Polisi saat ini sedang berupaya memanggil solois berusia 26 tahun itu, yang bernama asli Kim Sang-woo, atas kemungkinan keterlibatannya dalam skandal itu, demikian seperti dilansir Yonhap.

Jung ditangkap bulan lalu dengan tuduhan secara diam-diam memfilmkan sekitar 10 wanita saat berhubungan badan dengan mereka dan berbagi video di ruang obrolan grup pada 2015, yang termasuk anggotanya adalah Seungri, mantan anggota boy band BIGBANG.

Sungri meninggalkan BIGBANG setelah skandal itu dan kasus lain yang melibatkan pengadaan layanan seks untuk investor asing.

“Roy Kim saat ini belajar di Amerika Serikat, tetapi (dia) sedang dalam proses mengatur jadwal untuk kembali (ke Korea Selatan) untuk diinterogasi secepat mungkin,” kata Stone Music Entertainment.

Roy Kim akan akan datang sebagai saksi, dan polisi kemungkinan akan fokus pada apakah penyanyi itu hanya mengirim video di ruang obrolan atau dia sendiri membuat film atau berbagi video seks sendiri di sana.

Roy Kim dan Jung berkenalan saat mereka berdua berkompetisi dia acara Mnet “Superstar K” musim keempat pada 2012. Roy Kim adalah pemenang utama, dan mereka berdua melakukan debut resmi setelah itu.

Baca juga: Bos YG Entertainment siap bekerja sama dalam penyelidikan Seungri

Baca juga: Jung Joon-young ditahan akibat distribusi video seks

Baca juga: Cha Tae-hyun dan Kim Jun-ho terseret tuduhan judi

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019