Minta warganet tulis caption foto, Syahrini dapat banyak doa

Jakarta (ANTARA News) – Di tengah kabar pernikahannya dengan Reino Barack pada 27 Februari, Syahrini mengunggah foto pribadi dan membebaskan warganet untuk menulis keterangan atau caption-nya. 

Satu jam yang lalu, Syahrini mengunggah foto dirinya sedang duduk di sofa sambil tersenyum. Dia menuliskan dalam keterangannya, “Hoyong di pangnuliskeun caption ku pemirsah. Sok atuh mangga #PrincesSyahrini.”

Warganet pun langsung membalasnya. Banyak di antaranya yang mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Melly Goeslaw dan Ingried Kansil pun ikut memberikan komentar.

“Insya allah sesaat deui ‘restu’ itu akan berpihak padamu jamaaaah,” tulis Melly dikutip, Senin. 

“Bismillah mugie dilancarkeun sadayana, dipasihan kemudahan2 ku SWT. Sareung barokah ya neng @princessyahrini kesayangan,” kata Ingrid.

Syahrini dan Reino Barack disebut akan menikah pada 27 Februari 2019 di masjid Tokyo Camii, Jepang. Beberapa sahabat dan ulama pun sudah mulai tiba di Jepang.

Masjid tersebut juga menjadi tempat menikah Maia Estianty dan Irwan Mussry beberapa waktu lalu. Kabarnya Masjid Tokyo Camii yang terletak di dekat stasiun Yoyogi-uehara, Shibuya ini adalah milik keluarga Reino Barack.

Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh akun @syahreino.11.11 atau team Syahrini-Reino memperlihatkan sahabat Syahrini seperti Nina Kaginda dan juga ulama KH Quraish Shihab dan Imam Masjid Istiqlal Jakarta, KH Nasaruddin Umar tiba di masjid Tokyo Camii.

Belum lama ini, desainer Hengky Kawilarang juga sempat mengunggah beberapa sketsa gaun pengantin melalui Instastory yang disinyalir akan dikenakan oleh Syahrini di hari pernikahannya.

Dia juga pernah mengunggah foto Syahrini mengenakan gaun panjang dan mengucapkan, “Selamat berbahagia selamanya.” Namun postingan tersebut kini telah dihapus.

Baca juga: Syahrini membuka konser dengan cerita perjalanan karir

Baca juga: Syahrini: komentar “haters” tidak pengaruhi rekening saya
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019