Park Bo-gum akan kembali sapa penggemar Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Aktor asal Korea Selatan, Park Bo-gum akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia pada Maret 2019. 

Sang aktor akan hadir dalam acara jumpa penggemar bertajuk “2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta pada 23 Maret 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta, demikian pihak promotor Mecima Pro, Kamis melalui laman Instagram mereka. 

Ini ketiga kalinya pemeran Kim Jin-hyuk dalam drama “Encounter/Boyfriend” itu bertemu para penggemar di Indonesia. Sebelumnya dia tampil dalam temu penggemar bertajuk “Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta” pada Januari 2017. 

Baca juga: Drama “Encounter” Song Hye-kyo dan Park Bo-gum tayang di lebih dari 100 negara

Lalu, saat dirinya menjadi pembawa acara musik KBS Music Bank di Jakarta pada September 2017 bersama Irene Red Velvet dan sederet idola K-pop seperti EXO, Astro, B.A.P, GFriend dan lainnya. 

Baca juga: Park Bo Gum lantunkan bait lagu Chrisye di MuBank Jakarta

Park Bo-gum menjadi salah satu aktor Korea yang populer setelah membintangi drama-drama hit seperti “Reply 1988” dan “Love in the Moonlight” yang telah mencatat rating pemirsa lebih dari 20 persen menurut kantor berita Yonhap. 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2019