Pink dapat bintang Hollywood Walk of Fame

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Pink (39) mendapatkan bintang Hollywood Walk of Fame pada Selasa (5/2) di Los Angeles, penghargaan tertinggi bagi para bintang pop, bintang film dan bintang televisi.

Bintang Hollywood Walk of Fame Pink ada di sebelah bintang Jackie Chan dan Dwayne “The Rock” Johnson.

Saat menghadiri acara tersebut Pink membawa kedua anaknya  Jameson Moon (2), Willow Sage (7) dan suaminya yang merupakan mantan bintang motocross Carey Hart.

“Ini nyata. Kalau diingat kembali, ini adalah perjalanan karier yang entah bagaimana berhasil saya lakukan. Saya menandatangani kontrak rekaman pertama saya 23 tahun yang lalu … dan saya hanya 23½ jadi itu gila” kata Pink bercanda ketika ia menerima penghargaan, seperti dilansir People, Selasa (5/2).

“Sudah dua dekade dan ini sangat berarti dan mengagumkan. Bagi saya hari ini adalah perayaan sesuatu yang diajarkan ayah saya kepada saya. Dan itu adalah ‘untuk menjadi dirimu sendiri’ … Ada kekuatan dalam mempercayai diri sendiri – Anda mungkin bukan yang terbaik yang pernah melakukannya, Anda mungkin bukan yang tercantik atau tertinggi dari yang terlucu atau paling berbakat … jika Anda keras kepala dan Anda tidak menyerah dan Anda bekerja sangat keras – tidak ada orang lain yang bisa menjadi Anda. Hari ini adalah kehormatan mutlak. Hari ini membuktikan itu,” kata penyanyi yang nama aslinya adalah Alecia Moore itu.

Dia menambahkan: “Terima kasih kepada penggemar saya – kalian yang membuatnya berarti. Terima kasih sudah datang. Suamiku – dia sangat imut. Dia sumber inspirasi saya dan jika dia tidak membuat saya sebal sepanjang waktu saya tidak akan banyak bicara. Saya tidak akan berdiri di sini jika itu bukan untuk Anda. Jangan pernah berubah. Anak-anakku – kalian adalah bintangku dan aku tidak akan pernah bersinar tanpa dirimu.”

Baca juga: TV Turki didenda karena tayangkan video Pink
Baca juga: Pink hentikan konser demi hibur penggemar yang berduka

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019