Raffi Ahmad jadi suami “standar” di “Rumput tetangga”

Jakarta (ANTARA) – Aktor Raffi Ahmad memerankan karakter pria “standar” dalam film “Rumput Tetangga” dan dia belajar bersyukur lewat perannya itu.

“Ya suami-suami yang standar banget. Pekerjaanya standar, mukanya standar, tapi yang standar-standar inilah yang disyukuri,” kata dia di Jakarta, Senin.

Untuk menonjolkan sosok pria standar secara fisik, Raffi rela menambah berat badannya hingga 10 kilogram dari yang semula 65 kilogram. Dia juga berusaha membuat perutnya buncit dalam film karya sutradara Guntur Soeharjanto itu.

Di film itu, Raffi berperan sebagai Ben, seorang sales mobil yang sudah menikah selama 10 tahun dengan Kirana (Titi Kamal). Hubungan Ben dan Kirana bukan lagi layaknya pasangan suami dan istri yang baru menikah.

“Sebenarnya mau mencerminkan pasangan suami istri yang sudah 10 tahun menikah. Ya kayak sudah bukan kayak in love, buang angin (biasa). Chemistry yang gue nya cuek,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Titi menyebut hubungan Ben dan Kirana sudah seperti teman. Jadi menurut dia wajar kalau dia dan Raffi tak lagi menonjolkan kemesraan.

“Kadang-kadang sudah seperti sama teman sendiri. Makanya di situ ada kentut, sendawa cuek aja. Bukan yang kayak baru jadian,yang mesra. Bukan karena ada warning dari mana-mana,” tutur dia.

Baca juga: Titi Kamal jatuh cinta skenario “Rumput Tetangga”

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad produksi banyak film

Baca juga: Raffi Ahmad kunjungi kediaman Ma’ruf Amin

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019