Ridwan Kamil terima pemain dan kru film “Dilan 1991”

Bandung (ANTARA News) – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil menerima kunjungan para pemain dan kru film “Dilan 1991” di rumah dinasnya Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu.

“Saya sangat mendukung semua film-film yang baik dan film-film yang mempromosikan khususnya Bandung atau Jawa Barat. Karena film ini akan menjadi turus marketing juga dari sebuah tempat,” kata Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil.

Gubernur Emil turut bermain dalam film yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan itu, sebagai kepala sekolah di SMA tempat Dilan dan Milea belajar.

Sementara itu, kedatangan para pemain “Dilan 1991” bersama para kru film dalam rangka menetapkan “Hari Dilan” yang akan diperingati pada 28 Februari 2019 atau bersamaan dengan gala premier film tersebut.

Sukses dengan film “Dilan 1990”, rumah produksi Max Pictures kembali dengan “Dilan 1991”.

“Dilan 1990” yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq, berhasil menjadi salah satu film tersukses di Indonesia dengan menarik lebih dari enam juta penonton di bioskop.

Sedangkan “Dilan 1991” akan dirilis pada 28 Februari, dengan menampilkan para pemain baru seperti Maudy Koesnaedi (tante Anis), Andovi da Lopez (mas Herdi), Bucek Depp (Letnan Ical) dan Jerome Kurnia (Yugo).

Baca juga: Pemain paling favorit dan menyebalkan di “Dilan 1991”
Baca juga: Trailer film “Dilan 1991” bikin senyum-senyum sendiri

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019