So Ji Sub sapa penggemar dengan lagu “Can’t Smile Without You”

Jakarta (ANTARA) – Aktor Korea Selatan So Ji Sub membuka acara “Fan Meeting So Ji Sub Asia Tour Hello Jakarta” dengan menyanyikan lagu “Can’t Smile Without You”.

“Halo semuanya, bertemu lagi sama saya So Ji Sub. Semoga nanti kita semua bisa bersenang-senang. Ini bukan pertama kalinya saya ke sini, tapi ini kali kedua,” ujarnya di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan bahwa pemilihan nama “Hello” untuk acara temu penggemar dikarenakan kata tersebut merupakan sebuah sapaan untuk orang yang disenangi.

“Makanya saya juga ingin bertemu dengan yang ada di sini dengan mengatakan halo,” kata So Ji Sub.

Pada sesi pertama ini, So Ji Sub dan penggemar melakukan sesi tanya jawab tentang apa kegiatannya, kesukaannya serta saran-saran untuk penonton.

Selain itu, ia juga mengikuti beberapa permainan salah satunya adalah tentang film-film yang pernah dia mainkan. Ketika salah menjawab, ia mendapat hukuman dengan mengenakan bando bunga.

Sesi pertama temu penggemar So Ji Sub lebih banyak dihabiskan untuk mengenal tentang pribadi pemain “Terius Behind Me” itu. Banyak hal-hal baru yang diungkap olehnya, yang mungkin belum diketahui oleh para penggemarnya.

Sebelum mengakhiri sesi pertama, So Ji Sub pun menyanyikan lagu “Picnic” dan memulai sesi selanjutnya.

Baca juga: So Ji-sub sabet penghargaan top akting Korea Selatan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019