Tissa Biani ingin main film laga

Jakarta (ANTARA) – Aktris Tissa Biani berharap mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film laga walau tidak akan menolak bermain dalam genre lain yang lebih dulu mendatanginya.

“Main film horor sudah, komedi sudah, drama paling banyak. Cuma, kalau action belum. Ingin coba, mudah-mudahan dapat,” ujar Tissa selepas pemutaran perdana film “Bumi itu Bulat” di Jakarta, Selasa.

Perempuan kelahiran Jakarta pada 2002 itu mengaku sudah pernah membintangi berbagai genre film antara lain “3 Nafas Likas”, “Ayat-Ayat Adinda”, “Perfect Dream”, “The Returning”, “Laundry Show” dan yang terbaru “Bumi itu Bulat”.

Tissa mengaku ingin bermain dalam film dengan genre berbeda untuk mengasah kemampuan aktingnya.

Jalan cerita menjadi hal pertama yang dipertimbangkan aktris peraih penghargaan Indonesia Movie Awards 2015 untuk Pemeran Anak Anak Terbaik dalam film “3 Nafas Likas” itu.

“Kalau aku sih yang paling penting dari ceritanya dulu. Kedua, karakter. Cerita menjadi patokan, aku ambil film atau enggak. Kalau ceritanya bagus, aku ambil. Tapi kalau karakter, enggak terlalu jadi patokan sih,” ujar Tissa.

Pemeran tokoh Rara dalam “Bumi itu Bulat” itu mengaku kagum dan mengidolakan dua aktris senior Tanah AIr yaitu Laura Basuki dan Christine Hakim.

“Senang banget bisa satu proyek sama Christine Hakim. Orangnya humble banget. Di lokasi syuting, dia suka ngasih masukan untuk aku seperti apa kedepannya gitu,” ujar Tissa yang terlibat dalam sebuah proyek bersama dua sosok idolanya itu.

Baca juga: Perankan gadis syar’i, Febby Rastanty diminta warganet berhijab

Baca juga: Febby Rastanty ingin jadi ibu rumah tangga

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019