Titi Kamal ingin tambah momongan

Jakarta (ANTARA News) – Titi Kamal dan Christian Sugiono berencana untuk menambah momongan. 

Titi dan Christian dikaruniai dua orang anak bernama Arjuna dan Kai. Sejak awal ia dan Christian memang berencana memiliki tiga anak, apalagi kedua anak mereka laki-laki sehingga mengharapkan anak perempuan.

Baca juga: Titi Kamal luncurkan parfum

“Kalau dikasih pengin tapi nunggu yang kedua gede dulu, sekarang kan baru setahun.  Kita memang pengin punya tiga anak, cuma momennya kapan nunggu dikasihnya saja,” kata Titi usai peluncuran Minimal Luxury Lunar New Year di Jakarta, Rabu.

Meski demikian, Titi mengaku tidak ingin terburu-buru. Ia mengatakan kapan pun diberi kesempatan untuk hamil lagi, ia sudah siap.

Baca juga: Di film “Sesuai Aplikasi”, Titi Kamal tampil nyeleneh

“Kalau sekarang aku masih ASI, penginnya nanti kalau sudah selesai ASI. Tapi kalau dikasih lagi sekarang, ya enggak apa-apa,” ujarnya.

Titi juga mengaku tidak mempermasalahkan jenis kelamin untuk anak ketiganya. Menurutnya yang terpenting keinginan untuk memiliki tiga anak bisa tercapai.

“Mau perempuan mau laki ya enggak apa-apa biar ramai aja rumah. Hamilnya juga yang kemarin kan enggak repot, enggak pakai eneg, muntah. Jadi enggak apa-apa hamil lagi,” jelasnya.

Baca juga: Titi Kamal bahagia punya suami Christian Sugiono

Baca juga: Titi Kamal kembali isi soundtrack film

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019